Kisah Miki Si Newbie Blogger

Hai semua,, Miki adalah mahasiswi tahun terakhir yang luntang- lantung ngak tau mau ngapain dan harus gimana. 2 pertanyaan ini yang selalu berputar- putar ke kepala Miki akhir- akhir ini. “Skarang udah tahun terakhir kuliah nih. Tamat mau jadi apa lu?” itu adalah pertanyaan yang selalu ditanyain ke Miki beberapa bulan terakhir ini. Pertanyaan yang selalu bikin Miki mikir “gua slama ini kuliah ngapain ya? Nilai? pas- pas lah sekedar biar ngk dicecer di rumah tiap liburan di rumah. Skill? ah, jangankan skill ga kuliah belajar apa aja ngak tau, boro- boro dah skill.

Kalo udah kaya gitu pasti ditanyain ” lah kalo gitu lu mau ngapain?”. Tuh, kan pasti ujung- ujungnya balik lagi ke pertanyaan pertama. Trus kalo udah gini gua bisa apa, mentok juga cuma bisa bengong sambil bilang ” Trus gua harus gimana dong?”.

Mana bentar lagi lebaran lagi dijamin sengsara gua, apalagi kalo udah ketemu para sepupu yang baru aja wisuda bualn ini. Bakal di banding- bandingin gua, “Wah Agung udah wisuda ya kemaren. Ridha gimana?”. Mana yang natap bukan satu dua orang aja tapi seisi ruangan Gua perjelas SEISI RUANGAN. yang mana arti sehabis itu gua bakal dicecer semua orang TT. Aduh pengen lari trus nangis kejer dikamar. Tapi ngk bisa karna sepupu cewek gua yang palin innalillah mulut lagi di kamar gua. Dasar sepupu sadis pake ngumpang di kamar gua segala lagi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s