Kisah Miki Si Newbie Blogger

Hai semua,, Miki adalah mahasiswi tahun terakhir yang luntang- lantung ngak tau mau ngapain dan harus gimana. 2 pertanyaan ini yang selalu berputar- putar ke kepala Miki akhir- akhir ini. “Skarang udah tahun terakhir kuliah nih. Tamat mau jadi apa lu?” itu adalah pertanyaan yang selalu ditanyain ke Miki beberapa bulan terakhir ini. Pertanyaan yang selalu bikin Miki mikir “gua slama ini kuliah ngapain ya? Nilai? pas- pas lah sekedar biar ngk dicecer di rumah tiap liburan di rumah. Skill? ah, jangankan skill ga kuliah belajar apa aja ngak tau, boro- boro dah skill. Kalo udah kaya gitu pasti ditanyain … Continue reading Kisah Miki Si Newbie Blogger